BKI Raih Kategori “Mature In Technology Capability” Di Forum Ekselen BPEA 2021

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim:  23 September 2021 – Dalam rangka High Level Forum & Penganugerahan Business Performance  Excellence Awards (BPEA) yaitu ajang penghargaan kepada BUMN yang telah bekerja mengelola bisnis ekselen dengan membangun daya saing melalui integrasi berbagai sistem manajemen hingga mencapai kinerja ekselen tertentu.

Penghargaan BPEA adalah berupa pemberian Piagam Penghargaan atas Pencapaian Excellence Level Perusahaan, yaitu tingkat kinerja ekselen yang dicapai perusahaan sesuai hasil asesmen yang dilakukan dengan mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (disebut KPKU) yang telah ditetapkan oleh Kementerian BUMN sejak tahun 2012.

Read More

Plh Kadiv Sekretaris Perusahaan BKI, Herry Sudradjat, dalam keterangan pers mengatakan, acara ini di gelar melalui aplikasi Zoom pada tanggal 23 September 2021 pada pukul 08:00–11:50 Wib. Tema Seminar yang diangkat adalah Pengelolaan Kinerja BUMN untuk Kesinambungan Usaha yang Sehat dan Kompetiti. Implementasi KPKU sejak 2012 telah membuahkan hasil dengan tumbuhnya berbagai BUMN yang telah mencapai band score Good Perfomance, Emerging Industri Leader, dan Industri Leader.

Dalam perhelatan BPEA tahun 2021 itu, FEB juga menggelar Seminar bertemakan “Pengelolaan Kinerja BUMN untuk kesinambungan Usaha yang Sehat dan Kopetitif dengan menghadirkan sejumlah pembicara antara lain Associate Director BUMN Research Group Lembaga Manajemen Universitas Indonesia Dr.Toto Pranoto, VP Network/IT Strategy, Technology and Architecture PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Dr Rizal Akbar, Direktur Utama PT Biofarma (Persero) Honesti Basyir, dan Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Suryo Eko Hadianto.

Adapun kategori – kategori penghargaan yang diberikan dalam BPEA 2021, antara lain Leading in Technology Capability, Mature in Technology Capability, Developing in Technology Capability, The Best Resilience Company, Business Excellence Achievement Award, The Best in Digital Transformation Responsiveness, dan The Best in Subsitution Energy Technology, The Best Company Leadership dan The Best Market Growth. (Hbb)

Related posts