BKI Apresiasi Profesionalisme PT ASSI Jadi Mata Rantai Terbaik

  • Whatsapp

SURABAYA, MARITIM– Menjelang hari raya Idul Fitri, PT Biro Klasifikasi  (Persero)/ (BKI) mengapresiasi kinerja dan profesionalisme PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (PT ASSI) sebagai salah satu mata rantai pendukung industri pelayaran menjadi yang terbaik.

Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero) Rozainbahri Noor menyampaikan, bahwa melalui profesionalisme dalam bidang jasa pembangunan dan perawatan kapal, PT ASSI telah memberikan pelayanan prima kepada pelaku industri pelayaran.

Read More

“Dengan profesionalisme dan totalitas dari PT ASSI untuk selalu berkarya, akan memberikan hasil yang maksimal kepada pemangku kepentingan serta menjadi simbol bagi produk dan jasa teknik kelautan terbaik dari Indonesia,” ujar Rozainbahri saat bertandang di kantor PT ASSI di Surabaya 27 April lalu.

Rozainbahri berharap galangan kapal akan semakin baik dari segi jumlah pesanan pembangunan kapal dan kemudahan regulasi yang pemerintah berikan.

“BKI selaku konsultan pembangunan mengharapkan kerjasama yang lebih baik agar pembangunan kapal klas BKI dapat selesai tepat waktu,” tambah Rozainbahri.

Penghargaan apresiasi tersebut diserahkan oleh Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero) Rozainbahri Noor kepada Direktur Utama PT ASSI Nita Puji Utami.

“Kami berharap apresiasi dari PT BKI (Persero) ini dapat meningkatkan kinerja PT ASSI untuk semakin maju bersaing dan tumbuh berkembang,” tukas Rozainbahri.

Dalam upaya peningkatan industri pelayaran dan galangan kapal nasional menjadi yang terbaik, beberapa waktu lalu, BKI juga mendukung penuh pembuatan kapal atas pesanan dari perusahaan asal Semarang yang bergerak di bidang layanan pemanduan dan penundaan kapal. Pada 14 Maret 2022 BKI melaksanakan peletakan lunas (Keel Laying) pembangunan 3 (tiga) Unit Kapal Pandu 2 x 300 Hp yang dibangun oleh PT Jasa Armada Indonesia. (Hbb)

Related posts