RAT Koperasi TKBM Sunda Kelapa Terima LPJ dan Komitmen Pertahankan Eksistensi

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa  hari ini (Rabu, 29/6/2022) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 di Marina Ancol, Jakarta Utara.  Dalam RAT itu memutuskan menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus dan Pengawas tahun buku 2021.

Selain itu, RAT juga menyatakan sikap untuk terus komitmen mempertahankan eksistensi Koperasi TKBM di Pelabuhan, dari upaya penghapusan melalui evaluasi SKB 2 Dirjen 2 Deputi sebagai dasar operasional koperasi TKBM di Pelabuhan.

Read More

RAT Koperasi TKBM Sunda Kelapa itu dibuka oleh Kasie Lala & Usaha Kepelabuhanan KSOP Sunda Kelapa, Capt.Ilham Akbar, mewakili Kepala KSOP, Chaerul Awaluddin yang berhalangan hadir lantaran ada tugas lainnya. Hadir juga dalam acara itu antara lain, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, Perwakilan Inkop TKBM, Sudinkop dan UKM Jakarta Utara, DPC APBMI Sunda Kelapa dan Pelra.

Dalam salah satu sambutannya menyampaikan amanat KSOP Sunda Kelapa, Capt.Ilham Akbar, mengajak kepada semua elemen kepelabuhanan khususnya TKBM dan Koperasi untuk terus sinergi dan selalu meningkatkannya untuk peningkatan produktifitas kinerja pelabuhan dan kesejehtaran anggota (TKBM).

Sementara itu, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa, Parjono dalam sambutannya mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama antar pengurus dan anggota, sehingga koperasi ini dapat menjalkankan kewajiban-kewajiban kepada anggota dan program-program dapat dilaksanakan, seperti pakaian kerja, THR dan lainnya.

Dalam RAT Koperasi TKBM Sunda Kelapa itu,  juga diadakan pembagian hadiah Umroh ke tanah suci bagi 4 anggota , Pelra 2 dan Lokas 2 serta 1 orang untuk sekretariat. Selain itu juga diadakan doorprize dengan hadiah yang menarik, seperti TV dan lainnya. (Hbb).

 

Related posts