RAC  INSA Jaya Tetapkan  Kembali Capt. Alimudin Jadi Ketua

  • Whatsapp
Capt. Alimudin (ketiga dari kiri) dan Capt. Supriyanto (kedua dari kiri)

JAKARTA, MARITIM : Rapat Anggota Cabang (RAC) INSA Jaya XVII yang digelar hari ini (Kamis, 30/6/2022) di Jakarta, menetapkan Capt. Alimudin untuk memimpin kembali organisasi itu masa bakti 2022 -2026. Selain itu, RAC juga menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan 2016-2022.

Capt. Alimudin terpilih kembali melalui voting pemilihan ketua dengan memperoleh 25 suara. Sedangkan calon lain, Capt. Supriyanto mengantongi 22 suara. Sebelumnya, Capt. Alimudin adalah Ketua petahana DPC INSA Jaya periode 2016-2022.

Pada RAC INSA Jaya  XVII mengangkat tema ‘INSA Jaya Mendukung Proses Digitalisasi, Program Pemulihan Perekonomian Nasional dan Berwawasan Lingkungan”, dan dibuka  langsung oleh Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto.

Hadir pada pembukaan RAC INSA Jaya XVII   antara lain: Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono, General Manager Regional 2 Pelindo  Tanjung Priok Hadi Syafitri, Ketua DPW APBMI DKI Sodik Harjono, Ketua Kadin Jakarta Utara Sungkono Ali, serta perwakikan sejumlah asosiasi terkait di pelabuhan Tanjung Priok.

Alimudin mengatakan bahwa dirinya akan segera membentuk kepengurusan yang 80% diisi oleh kelompok muda milenial. “Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk amanah yang kembali diberikan kepada saya memimpin INSA lagi,” ungkapnya. (Hbb)

Related posts