Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Hadiri Qurban Kadin DKI Jakarta

JAKARTA-MARITIM : Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, hadir dan menyampaikan sambutan pada acara penyembelihan hewan qurban Kadin DKI Jakarta dan Kadin Kota se DKI Jakarta serta asosiasi dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin yang dipusatkan di Pelataran PT Suri Nudantara Jaya (SNJ), di bilangan Kranggan, Kota Bekasi, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wagub yang akrab di sapa dengan panggilan, Ariza, ini juga sekaligus menyumbangkan hewan qurban 1 ekor sapi.

Read More

Di acara yang dikaitkan dengan perayaan Idul Adha 1443 H/2022 M itu, turut memberikan sambutan Ketua Panitia Qurban Jan Sembiring, Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin DKI Jakarta Muhammad Azhari dan diisi tausiah oleh Ustadz KH Ali Nuddin Kosim.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Jan Sembiring, menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban lagi dari Wagub DKI Jakarta. Sehingga total qurban mencapai 10 ekor sapi dan 19 ekor kambing kemudian didistribusikan ke 1.500 masyarakat di sekitar kantor Kadin se DKI Jakarta.

Sementara saat memberikan sambutan Ketum Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi berpesan, dengan berqurban mewujudkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT seperti yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail (Muhammad Raya)

Related posts