IDSurvey Perkuat Holding dengan Lakukan Konsolidasi Fungsi Human Capital

YOGYAKARTA – IDSurvey lakukan penguatan holding sekaligus melakukan pemastian dan perencanaan atas pengelolaan fungsi Human Capital yang selaras dengan Aspirasi Pemegang Saham (APS) serta arah strategis holding IDSurvey melalui IDSurvey Human Capital (HC) Summit 2023 yang dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 1-3 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama IDSurvey Arisudono, Direktur Pengembangan Sumber Daya IDSurvey Rozainbahri Noor, Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo Johanes Nanang Marjianto, Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba dan diikuti oleh para peserta dari unit kerja human capital 3 entitas IDSurvey.

Read More

Pelaksanaan IDSurvey HC Summit 2023 yang pertama ini memiliki tujuan untuk penguatan holding IDSurvey yang telah 1 tahun didirikan serta mendapatkan kesepahaman dan kesepakatan bersama mengenai kebijakan, target kinerja, dan program kerja tahun 2023 pada fungsi Human Capital di lingkungan IDSurvey, serta mempererat kebersamaan dan kesolidan antar personil di fungsi Human Capital IDSurvey.

Direktur Utama IDSurvey Arisudono menyampaikan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, sumber daya manusia menjadi modal utama dalam pengelolaan perusahaan dan bisnisnya.

“Penguatan holding ini perlu dilakukan juga dari sisi human capital. Untuk itu, fungsi human capital IDSurvey harus bisa membangun komitmen dalam pengembangan kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusianya,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan IDSurvey HC Summit 2023 terdiri dari pengarahan dan pemaparan materi dari Direktur Utama IDSurvey dan Direksi holding yang menaungi sumber daya manusia, pemaparan program kerja human capital PT BKI (Persero), PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia, dan outbound serta workshop yang diikuti oleh seluruh peserta.

Arisudono mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membentuk pola kerja sama pada fungsi human capital IDSurvey dan juga membentuk penyelarasan strategi pengelolaan sumber daya manusia berdasarkan arsitektur human capital kementerian BUMN yang bertujuan untuk menciptakan talenta-talenta yang terdepan dalam berkontribusi dan bertumbuh sehingga mampu berinovasi dan berkolaborasi di industry TIC global. (Hbb)

 

 

Related posts