Ini Harapan KSOP Marunda Saat Audiensi Bersama ISAA DKI Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM :  Pelaku usaha kemaritiman di bidang keagenan kapal yang tergabung dalam wadah ISAA (Indonesia Shipping Agencies Association) DPW DKI Jakarta di bawah pimpinan Capt. Rusdi Iskandar A., hari ini (Rabu, 10/3/2021) melakukan kunjungan ke Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Marunda, Jakarta Utara. Mereka diterima oleh Kepala KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari,  M.MTr, M.Mar., untuk melakukan audiensi.

Dalam suasana ramah-tamah, Kepala KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari,  M.MTr, M.Mar., mengatakan, mengingat Keagenan kapal merupakan bagian penting dari proses bisnis dan kelancaran transportasi laut  di Pelabuhan, maka harapannya pelaku usaha yang tergabung dalam  wadah ISAA itu,  untuk tetap bersatu bersinergi.

Read More

“Tujuannya adalah  agar operasional kapal lancar,  dan  hak serta Kewajiban anggota ISAA terpenuhi dengan baik, tidak terpecah, sehingga kehadiran ISAA  manfaatnya dapat dirasakan oleh  anggota secara khusus dan umumnya untuk mendukung kelancaran transportasi laut,” kata KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari yang  baru menjabat sejak  4 Desember 2020 lalu.

Kepala KSOP Capt. Isa Amsyari,(kiri) dan Ketua DPW ISAA DKI Jakarta, Capt. Rusdi Iskandar A.

Menanggapi hal itu, Ketua ISAA DPW DKI Jakarta Capt. Rusdi Iskandar A., mengatakan  bahwa asosiasi yang dipimpinnya itu  siap bersinergi mendukung tercapainya Bisnis di Pelabuhan Marunda berstandar internasional, mendukung sistem Pelayanan KSOP Marunda yang baik, efektive & efisien demi kelancaran operasional di Pelabuhan Marunda.

Dalam Audiensi  dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, turut hadir dari KSPO Kelas IV Marunda adalah   Koordinator  Lalulintas Laut & Usaha Kepelabuhanan Agus Supriyadi SE. & Koordinator Tata Usaha Margono S.AP, MM., Koordinator Keselamatan Berlayar, Penjagaan & Patroli Capt.Hendrikus Dwinarto KJ SH, MM, M.Mar.

Sedangkan dari DPW ISAA DKI Jakarta, turut mendampingi adalah Sekretaris , Agung Wansyah M.MTr., Bendahara Adnan Saudi dan Sie. Keagenan Tug & Barge, Muktasin Billah M.A.  (Hbb)

Related posts