Koperasi TKBM Sunda Kelapa Serahkan THR dan Bingkisan Kepada Anggota

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : Seperti tahun-tahun sebelumnya, Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa dalam menyambut Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini kembali menyerahkan paket bingkisan dan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada anggotanya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Rabu, 28 April 2021 di kantor koperasi itu. Ketua Koperasi TKBM Sunda Kelapa, Parjono didampingi Sekretaris Sutrisno mengatakan, pada Lebaran 2021 ini tercatat 960 paket bingkisan yang disalurkan. Bingkisan berisikan kebutuhan saat lebaran, seperti buskuit, sirup, gula, kopi, the dan susu. Sedangkan THR masing –masing anggota (TKBM) menerima sebesar Rp575 ribu per orang untuk pelayaran Lokal dan Rp450 ribu untuk anggota di Pelra. Sedangkan KRK /mandor mendapatkan tambahan Rp500 ribu dari jumlah yang diterima anggota.

Read More

“Alhamdulilllah, di saat masih suasana kondisi Pandemi Covid-19 , Kita bisa memberikan kesejahteraan kepada Anggota menjelang Lebaran ini, dengan kualitas yang sama dengan tahun sebelumnya,” kata Parjono.

Dikatakan Parjono, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik Pembina dan para perusahaan yang turut mendukung program Koperasi TKBM dalam memberikan THR dan bingkisan kepada anggota.

Turut menghadiri acara penyerahan THR dan bingkisan adalah Sugiono, S.Pel.MM (Ka. SuBag Tata Usaha KSOP Sunda Kelapa), Abdullah, SH (Kordinator Lala dan TKBM Sunda Kelapa). **Habib

Related posts