JICT Salurkan 1000 Paket Sembako pada Program “Ayo Vaksin ”

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Sebagai salah satu dukungan penanganan pandemi covid-19 melalui kegiatan “Ayo Vaksin” 7 s.d 14 Juli 2021  oleh Pemkot Jakarta Utara, OP Priok, IPC Group dan elemen terkait lainnya, PT. JICT  (Jakarta International Container Terminal) memberikan bantuan beripa  1000 paket sembagi yang diberikan kepada masyarakat sekitar yang mengikuti program vaksinasi tersebit.

Corporate Secretary PT. JICT, Raditya Arrya mengatakan, perusahaan memberikan perhatian dan komitmen penuh dalam mendukung pemerintah dan elemen terkait untuk menangani pandemi covid yang sampai saat ini masih memprihatinkan. Salah satu kegiatan yang tengah digalakkan pemerintah selain kampanye pola hidup baru (new normal) adalah vaksinasi.

Read More

“Pada kegiatan vaksinasi yang masih terus bergulir salah satu dukungan IPC Group, kita dari JICT  memberikan dukungan salah satunya adalah menyalurkan 1000 paket sambako kepada masyarakat yang mengikuti vaksin, di samping selama ini kita juga telah menggulirkan sejumlah program CSR,” kata Raditya. (Hbb)

Related posts