JICT Berikan Bantuan Natura Suplemen Bagi Tenaga Medis Covid di RS Pelabuhan

  • Whatsapp
Corporate Affairs Manager PT JICT, Indhira Gita Lestari (kiri) saat menyerahkan bantuan ke RS Pelabuhan Jakarta.

JAKARTA, MARITIM : Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pejuang kesehatan yang saat ini tengah berjuang memberikan pelayanan dan perawatan terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali memberikan bantuan dan dukungan.

Jika beberapa waktu silam memberikan perhatian  atas upaya mencegah Pandemi Covid-19, dengan memberikan 1000 paket sembako untuk penerima vaksin, kini perusahaan memberikan dukungan dan bantuan   kepada tenaga kesehatan (Medis, Paramedis dan Penunjang Medis) yang bertugas di Unit Gawat Darurat di rumah sakit Pelabuhan Jakarta.

Read More

Pada kesempatan kali ini, bantuan berupa puluhan paket parcel berisi buah, madu, vitamin dan minuman booster (jahe) yang di terima langsung oleh salah seorang perwakilan tenaga medis.

Corporate Affairs Manager PT JICT, Indhira Gita Lestari saat  menyerahkan bantuan itu mengatakan,  bahwa ini sebagai salah satu  dukungan untuk para tenaga kesehatan di RS Pelabuhan Tanjung Priok yang saat ini sedang berjuang menangani dan merawat pasien di masa pandemic yang berat ini.

Di beberapa bulan terakhir, kasus penambahan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Jakarta mengalami peningkatan secara signifikan. Sehingga perlu kewaspadaan dengan terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

“JICT melihat para petugas medis, paramedis dan petugas pendukung medis merupakan garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 yang harus terus kita dukung,” kata Indira.

Lebih lanjut Indira menyampaikan, pihaknya sangat  berterima kasih atas perjuangan mereka yang tak kenal Lelah. Mereka bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yang tentunya sangat beresiko terpapar Covid-19. Mudah mudahan bingkisan kami ini dapat menambah semangat dan tentu saja meningkatkan imunitas dengan  vitamin, madu dan buah buahan ini. Ujar Indhira.

Pada kesempatan ini, Indhira juga menyampaikan salam dari Direksi  teriring dukungan semangat serta doa dari keluarga besar PT JICT agar semua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini dirawat agar segera pulih, cepat sembuh dan sehat kembali. Tutupnya. (Hbb)

Related posts