WIMA Terlibat Aktif Dalam Program Vaksinasi Anak di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM: Women in Maritime Indonesia (WIMA-INA) komitmen peduli dalam pencegahan Covid-19 dan variannya dengan menggelar Vaksinasi Anak 6-11 umum tahun,  bekerjasama dengan Kemenkes, Pemkot DKI Jakarta Barat , Lions Club International distrik 307 A1 dan ABUPI dengan target sasaran Vaksinasi 5.000 orang. Program ini  dimulai 10  sampai 14 Januari 2022

Chandra Motik, Ketua Umum WIMA INA dalam keterangan pers mengatakan, dukungan WIMA dengan tujuan  membantu program pemerintah DKI Jakarta untuk mempercepat vaksinasi kepada warga mulai usia anak sampai lansia agar terhindar dari penularan COVID-19.

Program vaksinasi ini juga dihadiri oleh langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Dalam sambutannyaia  menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi WIMA yang senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam percepatan program vaksinasi di Jakarta Barat.

“Keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mempercepat Kita keluar dari pandemi, dimana ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, namun butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk pihak swasta,” ujar wali kota Jakarta Barat dalam menutup sambutan pembukaan Vaksinasi bersama (11/1/2022) di wilayah Jakarta Barat.(Hbb)

Related posts