HUT ke 52, PT Airin Logistics gelar Tasyakuran & Beri Santunan Yatim Piatu

  • Whatsapp

Jakarta-Maritim : PT Indonesia Air & Marine Supply atau disingkat Airin Logistics, hari ini (18 Januari 2022) genap berusia 52 Tahun.

Sebagai rasa syukur, perseroan melaksanakan rangkaian acara sederhana di kantor PT Airin.

Acara diisi dengan tasyakuran dan ceramah oleh pemuka agama serta pemberian santunan anak yatim piatu di lingkungan perusahaan secara perwakilan.

Direktur Utama PT Dok Kodja Bahari (DKB) La Mane selaku Pemegang Saham PT Airin mengharapkan, kinerja PT Airin kedepannya bisa semakin baik lagi serta dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Semoga PT Airin dapat maju terus,” ujarnya disela-sela HUT ke 52 PT Airin, pada Selasa (18/1/2022).

Pada kesempatan itu turut hadir seluruh jajaran Direksi dan manajemen PT DKB (Persero)

Ditempat yang sama, dalam sambutannya, Dirut PT Airin, Rudolf Valintino menyampaikan terima kasih dan dukungan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Komisaris PT DKB (Persero), Pemegang Saham PT Airin dan Dewan Komisaris PT Airin dan segenap tamu undangan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami segenap pimpinan PT Airin untuk acara tasyakuran pada hari ini.

“Acara ini merupakan wujud syukur kami kepada Allah Swt yang telah memberikah anugerahnya kepada kita semua selama PT Airin ini berdiri sejak tahun 1970, tepatnya 17 Januari 1970,” ujar Rudolf.

Melihat tantangan dan potensi PT Airin, imbuhnya, kedepan perlu pemantapan dan pengembangan usaha perseroan.

“Harapan kami semoga dalam waktu dekat ini dengan dukungan Pemegang Saham, Perseroan dapat merealisasikan peluang dan perolehan order sehingga kedepannya dapat selalu sukses berkontribusi ke Induk Perusahaan,” ucapnya.

Dirut PT Airin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisaris PT DKB (Persero), Pemegang Saham PT Airin yang telah mendukung sehingga perseroan masih tetap eksis.

“Kami juga mohon doa restu langkah dan niat baik kita diberkahi oleh Allah SWT dan diberikan kelancaran dan kesuksesan,” ujar Rudolf.(*)

Related posts