BKI Ikut Pelaksanaan Keel Laying Di PT Armada Bangun Samudera

  • Whatsapp

Banten – Maritim : PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) ikut kegiatan pelaksanaan Keel Laying di PT Armada Bangun Samudera pada tanggal 11 Febuari 2022. Kegiatan ini mempunyai potensi yang sangat baik untuk kedepannya karena PT Armada Bangun Samudera bekerja sama dengan BKI untuk galangan baru ini, (12/2/22.)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Ahmad Rifaid selaku Senior Manager Operasi BKI Cabang Utama Klas Banten yang ditemani oleh Bapak Sutrisno dan Moh. Herbram selaku Surveyor PT BKI dan juga dihadiri langsung oleh Bapak Lalu Didit Winardi selaku Direktur Utama PT Armada Bangun Samudera serta didampingi oleh Bapak Supangat selaku General Manager PT Armada Bangun Samudera.

Read More

“Kita menyari bahwa galangan ini masih baru, tentu saja masih ada hal-hal yang perlu di perbaiki dan penyempurnaan, untuk itu diperlukan komunikasi yang intens dan mencari solusi terhadap persoalan yang dihadapi. BKI cabang utama Banten akan memberikan kecepatan dan ketepatan layanan sebagai dukungan penuh terhadap PT ABS. BKI mengharapkan PT ABS dapat tumbuh dengan produk yang handal dan berkualitas baik, oleh sebab itu tidak hanya sekedar mengandalkan kecepatan dan harga saja melainkan kualitas produk yang sangat memumpuni sehingga dapat bersaing dengan industry yang sejenis” Ujar Ahmad Rifaid selaku SM BKI Cabang Utama Banten pada saat sambutan kegiatan Pelaksanaan Keel Laying di PT Armada Bangun Samudera. (Hbb)

 

 

 

Related posts