Pengurus INSA Jaya Periode 2022 -2026 Hasil RAC XVII  Resmi Dilantik

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Ketua Umum DPP INSA ( Indonesia National Shipowners Association) Carmelita Hartoto hari ini (Rabu, 27/7/2022) di Hotel kawasan  Sunter Jakarta Utara melantik  Ketua DPC INSA Jaya Capt. Alimudin  beserta jajarannya untuk masa bhakti periode 2022 -2026. Kepengurusan ini   hasil   pemilihan pada Rapat Anggota  Cabang  (RAC INSA Jaya) ke XVII pada akhir Juni 2022.

Pengesahan kepengurusan DPC INSA Jaya periode 2022-2026 di bawah “nakhoda” Capt. Alimudin itu tertuang dalam SK DPP INSA Nomor 008/KPT/07/2022.Dalam kepengurusan ini, sekretaris dijabat oleh Moh Erwin Y Zubir, dan bendahara H Sunarno HS. Beberapa penasehat yang ikut dilantik antara lain, sejumlah senior INSA seperti HM Yahya Zubir dan Sungkono Ali.

Hadir turut menyaksikan dalam acara itu antara lain, sejumlah pengurus DPP INSA, Kepala OP Tanjung Priok, Perwakilan Kantor Syahbandar Tanjung Priok, KSOP Marunda, GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, beberapa direksi anak perusahaan Pelindo di Priok, para mitra INSA Jaya di lingkungan Pelabuhan Priok dan juga perwakilan asosiasi lain, seperti DPW APBMI DKI Jakarta, DPW ISAA DKI Jakarta, dan lainnya.

Dalam salah satu pesannya, Carmelita Hartoto berharap pengurus INSA Jaya yang baru dapat terus membawa organisasi lebih maju lagi sesuai dengan amanah dalam AD/ART.

Sementara itu, Kepala OP Tanjung Priok Capt Wisnu Handoko, berharap pengurus baru INSA Jaya bisa terus menjadi salah satu partner bagi OP Priok untuk terus menjaga peningkatan kinerja di Pelabuhan Priok sebagai baromater pelabuhan lainnya, di mana tahun 2022 ini slogan atau motto Pelabuhan Priok adalah sebagai smart port, yang sebelumnya mencanangkan green port.

Dalam sambutannya, baik GM Priok, Hadi Syafitri Noor Syahbandar pelabuhan Tanjung Priok yang diwakili Suhendi (salah satu Kabid), perwakilan Kolinlamil memberikan apresaisi dan menyampaiakan kata selamat kepada pengurus DPC INSA Jaya yang baru saja dilantik. Mereka berharap sinergi dan kebersamaan dalam  operasional kepelabuhanan dan layanan lain di Priok.(Hbb)

 

Related posts