Peringati Merger, Pelindo Gelar “Port Run & Ride 2022”

  • Whatsapp

SURABAYA – MARITIM : Dalam rangka memperingai setahun merger, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), maka Badan Usaha Milik Negara bidang logistik dan kepelabuhanan ini akan menggelar lomba olahraga lari dan sepeda bertajuk “Pelindo Run & Run 2022” (PR&R 2022) Widyaswendra yang juga Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas selaku Ketua Pelaksana acara, menjelaskan kedapa awak media di Surabaya: “Kegiatan ini sebenarnya telah digerlas secara rutin setiap tahun. Untuk plaksanaan even kali ini Pelindo mengambil tema Satu Pelindo untuk Indonesia Maju. Untuk itu. peserta akan berkompetisi memperebutkan total hadiah senilai kurang lebih Rp400 juta,”.

Ujarnya lebih lanjut: “Seperti tahun lalu, di masa pandemi COVID-19, Pelindo Run & Ride 2022 masih juga diselenggarakan secara virtual dengan periode lomba mulai tanggal 10 September 2022 hingga 24 September 2022,”.

Kompetisi ini terbagi dalam dua kategori, yakni kategori pegawai Pelindo dan kategori umum yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pendaftaran kami buka mulai tanggal 31 Agustus 2022 sampai dengan 9 September 2022. Pada kompetisi PR&R 2022 kami tidak membatasi jumlah peserta,”.

Menurunya, pembukaan kompetisi akan dilakukan secara langsung di Jakarta pada tanggal 10 September 2022. Pelindo memilih kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, sebagai lokasi pembukaan kompetisi PR&R 2022 ini. Dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai peserta, masyarakat dapat mengakses laman www.event.pelindo.co.id.

“Kami mengundang para peserta PR&R 2022 yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami dalam opening ceremony di GBK pada Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 05:00 WIB,” ucap Widyaswendra.

Guna menjaga profesionalitas dalam penyelenggaraan kompetisi, Pelindo menggandeng “race management” yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan kegiatan kompetisi lari dan bersepeda di Indonesia.

“Nantinya race management akan melakukan penilaian dan penentuan pemenang kompetisi secara objektif. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2022,” katanya.  *Erick Arhadita

Related posts