Lantik 16 Pejabat Baru, Menaker Ajak Jajaran Kerja Cerdas Hilangkan Ego Unit

  • Whatsapp
Menaker mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

JAKARTA-MARITIM: Dalam upaya meningkatkan kinerja Kementerian Ketenagakerjaan, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melantik 16 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kemnaker. Proses pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan berlangsung di Kantor Kemnaker, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

“Mari kita bersama-sama bekerja dan berkinerja untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pencapaian target program Kementerian Ketenagakerjaan, rumah kita yang kita cintai ini,” kata Ida Fauziyah.

Selain 16 Pejabat Tinggi Pratama, pada kesempatan itu Ida Fauziyah juga melantik 2 Pejabat Fungsional Ahli Utama. “Dengan dilantiknya Pejabat Fungsional Ahli Utama dan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini, saya berharap seluruh jajaran dapat segera bekerja secara maksimal, bekerja keras dan kerja cerdas untuk kemajuan organisasi, hilangkan ego-ego unit yang pada akhirnya menghambat kinerja kementerian kita secara keseluruhan,” pintanya.

Adapun 16 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Hery Budoyo sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Manajemen Kinerja, Darmawansyah (Kepala Biro Keuangan dan BMN), Syamsi Hari (Sesditjen Binalavotas), Dodo Setiadi (Direktur Bina Instruktur dan Tenaga Pelatihan), Siti Kustiati (Direktur Bina Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri).

Kemudian Nora Kartika Setyaningrum sebagai Direktur Bina Pengantar Kerja, Iwan Darmawan (Direktur Bina Perluasan Kesempatan Kerja); Muchtar Aziz (Direktur Bina Mediator Hubungan Industrial); Aminah (Kepala Balai Besar K3 Jakarta); Mukhtar Rosyid Harjono (Sekretaris Itjen Kemnaker); Agus Triyono (Inspektur I); Nurhijab (Inspektur II); Ghazmahadi (Inspektur III); Fahrurozi (Inspektur IV); I Nyoman Darmanta (Sekretaris Barenbang); dan M. Mustafa Sarinanto (Kepala Pusat Perencanaan Ketenagakerjaan).

Sedangkan 2 Pejabat Fungsional Ahli yang baru dilantik adalah Indyah Winasih (Pengantar Kerja Ahli Utama) dan Herman (Instruktur Ahli Utama). (Purwanto).

Related posts