PTP Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik Kepelabuhanan 2018

Maritim, Jakarta: PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP)  membuktikan komitmennya Menjadi Pengelola Terminal Operator Kelas Dunia yang Unggul Dalam Operasional dan Pelayanan. Maka tak heran PT.  PTP berhasil meraih penghargaan Perusahaan Terpercaya Dalam Kinerja & Pelayanan, dalam ajang Anugerah Perusahaan Terbaik tahun 2018.

Dewi Fitriyani,  Corporate Secretary & Hubungan Eksternal PT. PTP dalam keterangan pers, hari ini (26/3/2018) mengatakan,  Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, merupakan program Indonesia Achievement Center yang dilaksanakan setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan baik lokal maupun perusahan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusianya bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional. Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriterian yaitu : Quality, Performance, Responsibility, Transparancy & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial.

Direktur Utama PTP Imanuddin  setelah menerima penghargaan, mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak penyelenggara yang mempercayakan PTP untuk meraih penghargaan ini, dan kedepannya PTP akan menjadi lebih baik lagi sesuai visi misi perusahaan yang diemban.

Ketua penyelenggara yakni Rere Swastika Tanjung, mengharapkan semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermafaat sebagai komitmen untuk meciptakan karya dan prestasi  yang lebih tinggi lagi serta dapat membantu pemerintah guna menunjang pembangunan nasional.

*A.Habib

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *