Mitra Binaan TJSL PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Berpartisipasi Dalam KATUMBRI Expo 2021

JAKARTA-MARITIM : TJSL PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) kembali berpartisipasi dalam Pameran Produk-produk Mitra Binaan pada KATUMBRI Expo 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 1 s.d 5 Desember 2021 di Jakarta Convention Centre di Cendrawasih Room. Pameran yang bertemakan “Peran Perempuan Di Era Milenial Dalam Pembangunan Menuju Kesetaraan” ini diadakan dalam rangka menyongsong Hari Ibu Ke-93 dan bertujuan untuk melakukan pemasaran produk-produk kerajinan Indonesia yang sangat beragam, tanpa meninggalkan nilai sejarah dan budaya Nusantara. Melalui pameran ini diharapkan dapat menjadi wahana yang tepat dalam upaya menggiatkan peran serta perempuan Indonesia di bidang Ekonomi, khususnya industri Ekonomi Kreatif.

Hari pertama kegiatan Ketumbri Expo 2021 diawali dengan Pembukaan yang dihadiri langsung oleh Ketua Perempuan Untuk Negeri Yanti Isfandiari Airlangga, pada seremoni Gunting pita yang dilaksanakan secara bersama oleh beberapa Ibu menandakan dimulainya pameran ini. Dalam sambutannya Istri dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat hadir pada pembukaan Katumbiri Expo 2021, “Diharapkan, kaum perempuan Indonesia dapat menggali kreativitasnya untuk menghadapi dinamika persaingan pasar bebas dewasa ini, melalui pemberdayaan perempuan dan kolaborasi, maka perekonomian di negeri ini akan terus meningkat. “Perempuan di era milenial adalah perempuan yang wajib memiliki wawasan yang luas dan bermental tangguh. Selebihnya kita pahami Bersama, perempuan juga sangat kreatif. Dengan kreativitas dan inovasi, kita akan mampu memberikan nilai ekonomi,” ungkap Yanti

Read More

Sementara mewakili Manajemen PT BKI, Endah Mustika Ningtyas selaku Manajer Unit TJSL PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) beserta tim turut hadir pada pembukaan Katumbri Expo 2021 ini.”TJSL BKI tetap konsisten mendukung dan memfasilitasi para mitra binaan untuk mempromosikan dan menjual produknya di tingkat nasional ataupun melalui pameran dikancah Internasional dengan kondisi pandemi Covid-19 ini,.” ujar Endah. (Hbb)

Related posts