GERBONG MUTASI DAN PROMOSI DI PELINDO III

Jakarta – Maritim

SESUAI dengan kebutuhan organisasi, Jum’at (14/7/2017) lalu Managemen PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), telah melantik dua puluh tiga orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III. Pelantikan dilakukan oleh I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra Dirut Pelindo III. Tiga orang pejabat dilantik sebagai pucuk pimpinan di anak dan cucu perusahaan Pelindo III yaitu PT Terminal Teluk Lamong (TTL), PT Pelindo Marine Service (PMS) dan PT Berlian Manyar Sejahtera(BMS), sedangkan untuk perubahan pada pimpinan cabang total Terdapat 3 General Manager yang dilantik. Selain Ari Ashkara Dirut, hadir pula M.Iqbal  Direktur Komersial & Operasi, Toto Heli Yanto Direktur SDM & Umum, U. Saefudin Noer Direktur Keuangan, dan Husein Latier Direktur Teknik, Teknologi Informasi & Komunikasi.

Ari Askhara dalam sambutan pelantikannya memberi ucapan selamat atas promosi kepada para pejabat yang baru dilantik, serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas totalitas dedikasinya selama menjabat. Ia menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam suatu perusahaan sebagai bentuk dinamika perusahaan. Ujarnya: “Pejabat baru harus segera mengenali bidang kerja yang baru, mau belajar dan tak malu bertanya. Sikap kooperatif itu merupakan kunci sukses keberhasilan kepemimpinan. pejabat yang dilantik harus melaksanakan pekerjaan berdasarkan prinsip GCG, menghindari kepentingan pribadi, keluarga, kelompok dan golongan dengan cara memberi kontribusi positif bagi perusahaan. Hal itu guna memenuhi tuntutan tugas mengembangan perusahaan sehingga perusahaan bisa terus tumbuh dan berkembang. Keluarkan kemampuan terbaik dan terus berikan ide-ide kreatif supaya Pelindo III terus meningkat produktifitasnya, tetap rendah hati dan santun dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan”.

Para pejabat yang dilantik di lingkungan Pelindo III, antara lain:

  • Dothy Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong. Sebelumnya menjabat Plt SM Peralatan pada Direktorat Teknik, Teknologi Informasi dan Komunikasi Kantor Pusat.
  • Ali Sodikin Direktur Utama PT Pelindo Marine Service. Sebelumnya menjabat GM Tanjung Intan Cilacap.
  • Hendiek Eko S Direktur Utama PT Berlian Manyar Sejahtera. Sebelumnya SM Fasilitas Pelabuhan.
  • Arief Prabowo General Manager Terminal Petikemas Semarang. Sebelumnya menjabat Direktur Teknik dan Operasional PT BJTI.
  • Budi Siswanto General Manager Tanjung Intan Cilacap. Sebelumnya menjabat Direktur Utama PT BMS.
  • I Putu Sukadana General Manager Tenau Kupang. Sebelumnya menjabat Deputi Bidang Operasi Pelabuhan Tanjung Perak.***ERICK A.M.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *