DELIVERY CEREMONY TRANSKO JALAK, PTK Terima Pesanan Kapal Dari Drydocks World Graha Batam

Jakarta, Maritim

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK),  beberapa waktu lalu menerima kapal Transko Jalak NP-8013  yang dipesan  di Drydocks World Graha Batam. Acara penerimaan diadakan melalui agenda   Delivery Ceremony Transko Jalak NP-8013 di Drydocks World Graha berlangsung dengan hangat. Acara yang dilaksanakan di Batam Kepulauan Riau pada tanggal 22 Agustus 2017 tersebut dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Tim Manajemen PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), Jajaran Direksi dan Tim Management Paxocean, Jajaran Direksi dan Tim Management ABS Management.

Pada acara Delivery Ceremony Transko Jalak ini setiap rombongan yang datang disambut dengan ramah tamah oleh Manajemen Paxocean di Galangan Paxocean Shipyard. Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB tersebut dibuka oleh Giri Santoso selaku Direktur Utama    PT Pertamina Trans Kontinental,

Dalam sambutannya, Giri Santoso mengucapkan terima kasih terhadap seluruh Jajaran Direksi dan Tim Management PTK atas kontribusinya demi kelancararan acara tersebut dan terhadap Paxocean yang telah menyelesaikan pembangunan kapal dengan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Beliau juga menegaskan bahwa safety adalah prioritas utama di Pertamina dan juga di PTK sehingga dalam setiap pekerjaan safety harus selalu diperhatikan. Selain itu diharapkan kedepannya Pertamina bisa meningkatkan pencarian minyak di Indonesia dan PTK sebagai Anak Perusahaan Pertamina yang bergerak dibidang Shipping dapat terus mendukung Pertamina dalam penyediaan kapal untuk meningkatkan eksplorasi minyak di Indonesia.

Pada tahun 2017 ini  PTK juga ditantang untuk dapat menyediakan kapal Dual Fuel yang akan menjadi kapal Dual Fuel pertama di Indonesia. Semoga PTK berhasil menyediakan kapal Dual Fuel tepat waktu dan sesuai spec yang ditentukan. Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Paxocean Mr. Tan Thai Yong dan Country Manager ABS Mr. Aditya juga memberikan sambutan. Semoga dengan adanya kegiatan Delivery Ceremony ini, seluruh Pekerja PTK, Anak Perusahaan maupun cabang PTK semakin optimis dalam menjalankan pekerjaan dan terus mengembangkan potensi bisnis perusahaan serta menjaga solidaritas antar sesama pekerja.

A.Habib

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *