19th “JICT For Indonesia” Tangani 35 Juta Teu’s.

Jakarta – Maritim

Dalam rangka merayakan Ulang Tahun perusahaan ke 19 pada April 2018 ini, PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) menggelar perhelatan di Halaman Parkir Terminal Container Terbesar di Indonesia ini dengan tema JICT for Indonesia.

Acara dihadiri oleh Otoritas Pelabuhan, Syahbandar Tanjung Priok, Karantina Pelabuhan dan Stakeholder penting lainnya, acara berjalan dengan meriah dan penuh keakraban.

Dalam Sambutannya, Direktur Utama JICT – Gunta mengatqkan di usianya yang ke-19 tahun ini, JICT telah berhasil menhandle lebih dari 35 juta TEUS petikemas International. Sebuah pencapaian tertinggi dalam kegiatan Terminal petikemas di Indonesia. Di tahun kedepan. “kami Optimis, dengan menggandeng semua pihak, JICT dapat melewati masa masa transisi dengan pelayanan yang jauh lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Arif Toha, Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Arief Thoha mengatakan JICT selama ini telah menjadi Pelopor bagi kegiatan Bongkar Muat Petikemas di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi contoh bagi terminal petikemas lainnya, dan pelayanan bagi pengguna jasanya baik pelayaran maupun kargo owner dapat lebih efisien dan makin transparan.

Pada acara ini, diberikan juga penghargaan kepada empat orang Operator Crane terbaik di JICT yang telah melakukan tugasnya dengan pelayanan lebih dari 30 box per jam serta satu orang operator yaitu Kukuh Chamdani yang baru sajaj pensiun tetapi sepanjang masa kerjanya tidak pernah melakukan kecelakaan kerja (Zero Accident).**Habib

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *