WINGSAIR UP DATE INFORMASI DAMPAK ERUPSI GN AGUNG

Banyuwangi, Maritim

Read More

 PERUSAHAAN penerbangan Wings Air telah menginformasikan kepada seluruh pelanggan yang terganggu penerbangannya yang dampak penutupan bandara Banyuwangi dan Jember akibat erupsi Gunung Agung, Bali. Danang Mandala Prihartono Corporate Communication Strategic Lion Air Group dalam keterangan tertulis, menjelaskan: “Kami akan memperbarui informasi sesuai perkembangan lebih lanjut”.

Menurutnya, Wings Air akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam memberikan keterangan sesuai  situasi terkini.

Operasional Wings Air akan berjalan normal kembali setelah bandar udara di Banyuwangi dan Jember dinyatakan aman (safety) untuk penerbangan.

“Lion Air Group menyatakan patuh dan menjalankan kebijakan bandar udara, pemerintah selaku regulator dan standar prosedur operasi (SOP) Lion Air Group serta ketentuan internasional dalam menjalankan seluruh jaringan operasional,” ungkap dia.

Pihaknya mengimbau kepada media, pelanggan, dan masyarakat, untuk memperbarui perkembangan berikutnya hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh Lion Air Group dan pihak terkait/berwenang.***AYU/Sub/Maritim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *