Koperasi TKBM Sunda Kelapa Cairkan THR dan Bingkisan Lebaran

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Sunda Kelapa, hari ini (Rabu 13 Mei 2020) membagikan THR beserta bingkisan Lebaran kepada anggota (Buruh Pelabuhan). Penyerahan secara simbolis oleh Kantor Otoritas dan Syahbandar Pelabuhan (KSOP) yang diwakili Kasie Lala, Hotman S. selaku pembina dan disaksikan sejumlah pengurus koperasi unsur serikat pekerja.

Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa,Parjono yang didampingi oleh Sekretaris , Sutrisno dan Ketua PC SPMI Sunda Kelapa Suwadi mengatakan, dalam hal ini, pihaknya menyalurkan 956 paket bingkisan lebaran dan THR serta kaos. Tiap anggota (TKBM) mendapatkan THR Rp.500 ribu.

Read More

“Alhamdulillah, dalam situasi yang penuh keprihatinan ini, kita bisa memberikan hak-hak anggota yang nilainya sama dengan tahun sebelumnya. Semoga ke depan, kalau situasi kegiatan bongkar muat di pelabuhan terus membaik, maka kesejahteraan anggota juga kita tingkatkan.

Dalam kesempatan itu, PC SPMI (Serikat Pekerja Maritim Indonesia) Sunda Kelapa juga turut berkontribusi memberikan tali asih kepada para Mandor (KRK) yang datang ke koperasi untuk  mengambil paket THR dan bingkisan bagi anggota gang-nya.  (Hbb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *