BKI Salurkan Bantuan TJSL 2021

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim: PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan dalam rangka mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu kota dan komunitas yang berkelanjutan yang diwujudkan dalam bentuk bantuan sarana prasarana ibadah.

Bantuan diberikan kepada Masjid Nurul Ikhwan di Bekasi, Masjid Al-ikhwan di Depok dan Mushola Baitul Faizin di Jakarta Utara. Total bantuan yang diberikan senilai 30 juta rupiah.

Iqbal Fikri, Sekretaris Perusahaan PT . BKI dalam keterangan pers (9/4/2021) mengatakan, dana yang diberikan digunakan untuk pembangunan sarana prasarana ibadah dan telah diserahkan kepada pengurus Masjid dan Mushola masing-masing.

Dalam kesempatan ini BKI selalu hadir di tengah pandemi untuk berbagi membantu sesama sebagai suatu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menunjang aktivitas ibadah sehingga bisa menjalankan ibadah dengan baik,” ungkap Iqbal Fikri Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT BKI (Persero) yang membawahi unit TJSL.

Dengan adanya penyerahan bantuan TJSL ini dapat menjadikan PT BKI (Persero) untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga hubungan baik antara BKI dan masyarakat selalu terjalin dengan baik. (Hbb)

Related posts