BKI Raih Penghargaan BUMN 2021

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim: BKI kembali menorehkan tinta prestasi. Bertempat di Grand Ballroom Hotel The Ritz-Calton Jakarta, Saifuddin Wijaya selaku Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero) menghadiri Anugerah BUMN 2021 Tahun ke-10 oleh BUMN Track (08/04).

BKI meraih penghargaan Terbaik III Kategori Pengembangan Talenta Unggul berdasarkan penilaian penerapak kebijakan, sistem, dan rencana pengembangan talenta, serta hasil yang telah didapatkan oleh perusahaan dari strategi pengembangan talenta dan SDM perusahaan, termasuk di dalamnya berbagai kebijakan fungsional SDM.

Read More

“Saat ini BKI semakin mematangkan kompetensi bisnis dan paralel dengan pengembangan SDM. Kebijakan yang dibuat sejalan dengan misi pengembangan SDM untuk dapat mengembangkan kompetensinya bersaing di bisnis yang semakin global,” ungkap Saifuddin Wijaya.

Penilaian penghargaan bergengsi ini juga melihat berdasarkan laporan tahunan, laporan hasil survei kepuasan atau keterikatan pegawai, roadmap pengembangan SDM, hingga berbagai substansi pengelolaan dan pengembangan aspek talenta dan SDM.

“Terlebih saat ini BKI akan tergabung sekaligus menjadi Lead Holding BUMN Jasa Survey. Sumber Daya Manusia kami siapkan sebagai talenta unggul agar dapat membawa perusahaan (BKI) hingga menjalankan Holding yang lebih bersifat strategis, terlebih target dari Holding BUMN Jasa Survey ini menjadi Top 5 Assurance Company in Asia” tutup Saifuddin Wijaya..(Hbb)

Related posts