Memaknai Hikmah Puasa, BKI Gelar Rangkaian Acara “Ramadhan Berbagi”

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM (10/5) :  Dalam rangka menyemarakkan dan memaknai berkah Puasa Ramadhan 1442 H., PT  BKI melaksanakan rangkaian program TJSL pada 30 April hingga 10 Mei 2021 dengan menggelar pembagian makanan dan paket sembako kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat BKI Jakarta dan wilayah Jakarta Utara.

Acara dibuka dengan pembagian makanan berbuka sebanyak 130 paket makanan kepada Yayasan Murni Jaya, Yayasan Al Kahfi Jakarta, serta warga yang melintas di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara dibagikan langsung oleh Insan BKI dengan menjaga protokol kesehatan.

Read More

“Momentum penyerahan bantuan TJSL kali ini menjadi istimewa karena disampaikan di tengan bulan Ramadhan. Kami harap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar kantor kami,” sambut Rudiyanto selaku Direktur Utama BKI.

 

 

Rangkaian acara selanjutnya berupa pembagian paket sembako pada 05 Mei 2021 kepada masyarakat wilayah Kelurahan Kebon Bawang, Kelurahan Tanjung Priok dan Kelurahan Warakas dengan membagikan paket sembako dan sebagai penutup kegiatan rangkaian Ramadhan Berbagi adalah pembagian paket sembako dan santunan kepada anak yatim/piatu di wilayah Kelurahan Papanggo, Kelurahan Kebon Bawang, dan Kelurahan Warakas siang hari ini.

“Sebetulnya pemberian bantuan ini sudah cukup rutin tidak hanya di bulan puasa, tapi juga hari-hari lainnya. Kepedulian BKI terhadap masyarakat sekitar menjadi fokus kami karena menjadi tanggung jawab sosial perusahaan tentunya,” tutup Rudiyanto. (Hbb)

 

Related posts