‘Idul Adha 1442 H., “Yayasan Annas” Tanjung Priok Kembali Salurkan Daging Qurban

  • Whatsapp
H. Juswandi Kristanto (Kiri) menyerahkan secara simbolis sapi qurban kepada Ketua RW. Rusun TKBM Cilincing, Habudin

JAKARTA, MARITIM : Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Peringatan ‘Idul Adha 1442 H., (2021), Yayasan Amal Bhakti Annas Sejehtera (Yayasan Annas), menerima dan menyalurkan hewan Qurban untuk keluarga Eks. TKBM Pelabuhan Tanjung Priok. Tahun ini, tercatat 8 ekor sapi  yang merupakan titipan (amanah) dari IPC Group dan perusahaan bongkar muat di lingkungan Pelabuhan Priok dan Asosiasi.

Mereka yang memberikan amanah itu  adalah, PT. MTI (IPC Logistics), PT. IKT (IPC Car Terminal), IPC Cabang Tg.Priok, PT. NPH (Nusantara Pelabuhan Handal), PT. TSJ (Tangguh Samudera Jaya), PT. DMS (Daisy Mutiara Samudra) dan Gabungan APBMI DKI Jakarta-DPW ALFI Jakarta, ISAA dan Transporindo).

Read More

Secara simbolis, Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto menyerahkan sapi-sapi tersebut kepada Ketua RW. Rusun TKBM Cilincing, Habudin  di Rusun TKBM Cilincing (Selasa/21/7/2021), untuk diselanjutnya didistribusikan kepada yang berhak menerimanya.  Turut hadir menyaksikan adalah sejumlah pengurus Yayasan Annas, antara lain H. Syukri Siregar, H. Shodik Harjono, Aris Hartoyo dan Adil Karim.

Juswandi Kristanto juga menyampaikan apreasiasi dan ucapan terima kasih kepada para penyumbang sapi Qurban tersebut, seraya mendo’akan agar semua perusahaan yang turut berbagi sosial selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam usahanya.

Ketua RW. Rusun TKBM Cilincing, Habudin menambahkan, penerima daging Qurban adalah eks TKBM, baik yang lansia ataupun keluarga yang ditinggalkan (seperti janda lansia TKBM dan yatim) yang berada di wilayah Rusun TKBM Cilincing dan di Komplek UKA Tugu Semperm Jakarta Utara. Kurang lebih total  mencapai 600 paket.  (Hbb)

Related posts