Asdep Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN Kunjungi Koordinasi Holding BUMN Jasa Survei Di Wilayah Semarang

  • Whatsapp

Maritim, Semarang, : Dalam rangka kunjungan Asisten Deputi (Asdep) bidang Industri Manufaktur  Kementerian BUMN bersama dengan Holding BUMN Jasa Survei, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT Sucofindo (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero) memaparkan kinerja masing – masing perusahaan dan dilanjutkan kunjungan lapangan pada tanggal 15 – 17 September 2021 di Kota Semarang.

Dalam kesempatan diskusi yang berlangsung di kantor BKI Cabang Semarang,  Ibu Liliek Mayasari selaku Asdep IM Kementerian BUMN menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama dan koordinasi Holding BUMN Jasa Survei khususnya di wilayah Semarang dan selalu dapat berkolaborasi untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi untuk mewujudkan visi menjadi Top 5 Perusahaan TIC di kawasan Asia Pasifik.

Read More

“Kolaborasi antara BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia ini membentuk peningkatan produktifitas dan efisiensi. Terutama dalam mencapai visi Holding yang akan Go Global. Visi Go Global ini juga sesuai dengan semangat Bapak Menteri untuk mendorong industri Indonesia dapat bersaing ke kancah internasional,” ungkap Ibu Liliek Mayasari.

Holding BUMN Jasa Survei sebagai perusahaan TIC (Testing Inspection Certification) bertugas memberikan layanan jasa pemastian terhadap produk-produk, sarana, infrastruktur dan proses mutu dengan memenuhi standar dan peraturan yang telah ditentukan baik dari sisi kualitas, kesehatan dan keselamatan, hingga perlindungan lingkungan dan tanggung jawab social. (Hbb)

 

Related posts