Koperasi TKBM Sunda Kelapa Adakan RAT Dengan Prokes Ketat

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM: Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Sunda Kelapa  melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 di kantor koperasi tersebut pada 22 September 2021. Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat, yakni diikuti perwakilan dari Pelra 5 orang dan Pelayaran Lokal 6 orang.

Acara RAT dibuka oleh KSOP Sunda Kelapa, Capt. Roni Fahmi selaku pembina Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa. Ia mengharapkan agar RAT ini dijadikan sarana untuk meningkatkan kinerja koperasi dalam rangka memberikan kesejahteraan anggota dalam kerangka mendukung kelancara arus barang di pelabuhan tersebut.

Read More

Ketua Koperasi TKBM Sunda Kelapa, Parjono mengatakan, seyogiyanya RAT digelar pada bulan Maret 2021 lalu, seperti selama ini tahun-tahun sebelumnya. “Namun kita tahu bersama, bahwa Maret masih PPKM dan sesuai ketentuan pemerintah, kita sebaiknya tidak melakukan kerumunan,” kata Parjono.

Lebih lanjut ditambahkan, anggota memahami dan memaklumi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, sehingga acara RAT baru bisa dilaksanakan, meskipun mundur, namun dapat dilaksanakan tahun ini juga.

Pada RAT kali ini, laporan pertanggungjawaban Pengurus Koperasi TKBM Sunda Kelapa tahun buku 2020 dinyatakan diterima oleh perwakilan anggota. Ke depan, diharapkan kondisi kian membaik dan dapat meningkatkan kinerja. (Hbb)

 

Related posts