BKI Raih Penghargaan INDONESIA BEST TJSL AWARDS 2021 Kategori Manufacturing Industry

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim : 23 September 2021 – Ditengah pandemi yang masih melanda Indonesia, PT BKI (Persero) meraih penghargaan “Best TJSL 2021 with Outsanding Program In Local Community Basic Needs Support” Kategori “Manufacturing Industry” dalam acara Indonesia Best TJSL Awards 2021 yang diadakan secara online oleh Warta Ekonomi Research dan Consulting pada Kamis (23/09).

Acara Indonesia Best TJSL Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi tahun ini mengambil tema Shaping Responsible Businesses Towards Sustainable Development dengan harapan bahwa Perusahaan BUMN di berbagai sektor yang ada dapat terus meningkatkan pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan.

Read More

Warta Ekonomi Research and Consulting dalam menetapkan pemenang dalam ajang ini telah melakukan studi terkait aktivitas tanggung jawab sosial dan lingkungan di perusahaan-perusahaan BUMN dengan berbagai tantangan dan cara adaptasi yang semakin modern guna menghadapi era baru roda perekonomian Indonesia.

Dalam program pemberdayaan tersebut, PT BKI (Persero) meraih penghargaan atas realisasi program binaan lingkungan dengan penyaluran terbesar pada bidang penyediaan kebutuhan dasar masyarakat dan juga PT BKI menyediakan bantuan untuk Covid-19 berupa alat pelindung diri, cairan desinfektan, semprotan desinfektan dan korban banjir. Pada pemberian Best TJSL Awards 2021 ini PT BKI di wakili Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Herry Sudradjat.

Herry Sudradjat dalam hal ini mewakili Direktur Utama PT BKI (Persero), menyampaikan bahwa penghargaan ini, BKI akan lebih meningkatkan dukungan kepada pemerintah melalui implementasi program pemerintah berdasarkan pilar-pilar yakni pilar sosial, ekonomi, lingkungan, hukum, dan tata kelola sehingg akan meningkatkan kolaborasi bersama Sucofindo dan Surveyor Indonesia untuk program TJSL ini di masa yang akan datang. (Hbb)

Related posts