PT BKI (Persero) Meraih 4 Penghargaan Dalam Human Capital & Performance Award 2021

  • Whatsapp

Jakarta – Maritim :  Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2021, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) kembali mendapatan penghargaan bergengsi dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia. Dalam kesempatan ini, ada empat penghargaan yang diperoleh PT BKI (Persero) yaitu The Best Human Capital Team of the Year 2021 pada bidang Survey & Inspection Industries, The Best Talent Management Strategy 2021 pada bidang Survey & Inspection Industries, The Best Chief Executive Officer of the Year pada bidang Survey & Inspection Industries yaitu Direktur Utama PT BKI (Persero) Rudiyanto, dan The Best Human Capital Future Leader/Millennial of the Year pada bidang Survey & Inspection Industries yaitu Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero) Rozainbahri Noor.

Dalam proses penjurian penganugerahan ini, PT BKI (Persero) dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi dan tranformasi digital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan sehingga dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia. Ketua Penyelenggara Human Capital & Performance Award 2021 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Human Capital dengan tujuan untuk mengidentifikasikan faktor-faktor penentu kesuksesan human capital di era Pandemi COVID-19, serta mengukur dan menilai kinerja sekaligus keefektivitasan Strategi Human Capital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan oleh perusahaan.

Direktur Utama BKI dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kedepannya PT BKI(Persero) akan terus berupaya memberikan yang terbaik melalui setiap program yang digulirkan. Harapannya dapat dilakukan bersama oleh banyak pihak untuk kebaikan di sekitarnya. Jika inspirasi itu kita sebarkan, semoga kebaikan itu juga akan bertumbuh di tempat lain. Selanjutnya, BKI merumuskan sebuah pendekatan, yaitu bagaimana kita bisa hadir memberikan manfaat dan saya tidak cepat merasa puas karena masih banyak yang perlu dilakukan agar bisnis bisa sustain dan tumbuh lebih bagus, serta memberikan nilai tambah”.
Dengan diterimannya penganugerahan ini membuktikan bahwa PT BKI (Persero) siap menghadapi tantangan dengan terus bereksperimen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan juga menciptakan terobosan yang kompetitif serta daya saing tinggi dan efisien. (Hbb)

 

 

Related posts