Kadin Kota Jakut, Rapimprov III Kadin DKI dan Djakarta Festival 2022 Pulihkan IKM/UMKM Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

  • Whatsapp
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membuka Rapimprov III/2022 Kadin DKI Jakarta didampingi Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi dan Ketua Kadin Kota Jakut Sungkono Ali beseta jajaran pengurus Kadin Kota se DKI Jakarta lainnya

JAKARTA-MARITIM : Dalam rangka pelaksanaan Rapimprov III Kadin DKI Jakarta tahun 2022, yang dirangkaikan dengan kegiatan Djakarta Festival pada 26-28 Agustus 2022, dilaksanakan sederetan acara.

Pada hari ke 1, Jum’at (26/8), di Parkir Timur Senayan GBK pembukaan bazar diikuti oleh 120 booth dengan 360 tenan terdiri atas 3 katagori fashion-kuliner-handicraft dari produk UMKM se DKI Jakarta. Termasuk undangan dari provinsi Sumatra Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Banjarnegara (Jateng).

Read More

Ketua Kadin Kota Jakut Sungkono Ali bersama jajaran pengurus tampil dalam pakaian bernuansa Betawi pada arena Rapimprov III/2022 Kadin DKI Jakarta

Ketua Kadin Kota Jakarta Utara, Sungkono Ali, mengatakan terkait penyelenggaraan Djakarta Festival 2022, bermula dari ide mengenang masa lalu di tahun 1968. Saat pertama kali diadakan Djakarta Fair oleh Kadin DKI Jakarta bertempat di Parkir Timur Senayan ini.

“Diharapkan, Pemprov DKI Jakarta akan mengembalikan peringatan hari jadi Jakarta, dengan penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta pada Kadin DKI Jakarta. Yakni sebagai ajang kebangkitan ekonomi khususnya usaha IKM dan UMKM di DKI Jakarta,” ujar Sungkono Ali.

Pada kesempatan tersebut, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, berkenan membuka penyelenggaraan Djakarta Festival 2022 yang dihadiri juga oleh anggota DPR dan DPRD DKI Jakarta, Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi serta pengurus Kadin Kota se DKI Jakarta serta masyarakat. Perhelatan acara dibuka pelepasan burung Merpati dilanjut dengan performance marching band di mana seluruh peserta yang hadir mengenakan pakaian yang bernuansa Betawi. (Muhammad Raya)

Related posts