Rapimprov III/2022, Kadin Kota Jakut Juara Tim Terkompak dengan Performance Barongsai

  • Whatsapp

JAKARTA-MARITIM : Penyelenggaraan Rapimprov III Kadin DKI Jakarta tahun 2022 hari ke 3 berakhir pada Minggu (28/8). Penutupan acara dilakukan dengan berbagai kegiatan di antaranya perlombaan fun walk dan kue tradisional serta terautentik.

Pesertanya adalah Kadin Kota Jakarta Selatan, Kadin Kota Jakarta Utara, Kadin Kota Jakarta Timur, Kadin Kota Jakarta Pusat dan Kadin Kota Jakarta Barat. Dengan mengelilingi sekitar venue Djakarta Festival, yang berlangsung di Parkir Timur Senayan GBK.

Read More

Ketua Kadin Kota Jakarta Utara, Sungkono Ali, mengatakan Tim dari Jakut meraih nilai Juara Tim Terkompak. Kemudian pihaknya juga menampilkan performance Barongsai kolaborasi antara etnis Tionghoa dengan Kadin Jakut.

“Hasilnya, sangat mengesankan, membuat daya tarik tersendiri bagi para penonton,” ungkap Sungkono Ali.

Kadin Jakut juga ikut pada bazar dengan menampilkan 24 booth ditambah 2 booth undangan yang didaftarkan dari Kadin Kabupaten Banjarnegara, Jateng.

Pada acara penutupan sempat di guyur hujan lebat. Hadir pula Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Alhamdulillah, saat tampil show Kahitna Band, hujan mulai reda,” ujar Sungkono Ali.

Djakarta Festival selama pelaksanaan 3 hari berakhir dengan berbagai kemajemukan, dengan menampilkan kreativitas Kadin DKI Jakarta dan Kadin Kota se DKI Jakarta.

Selamat berpisah sampai ketemu di event berikutnya. Kadin DKI …. Jaya Jaya. Slogan Kadin Kota Jakarta Utara :

Siapa kita —-> Kadin Jakarta Utara

Kadin Jakarta Utara —-> Juara

Djakarta Festival —-> UMKM Oke

(Muhammad Raya)

Related posts