Jelang Tutup Tahun, Koperasi TKBM Sunda Kelapa Serahkan Pakaian Kerja

JAKARTA, MARITIM : di bulan penghujung tahun 2022, Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa merealisasikan salah satu program penting kepada anggota, yakni penyerahan pakaian kerja terdiri dari rompi safety, sepatu, celana dan kaos.

Penyerahan pakaian kerja itu dilakukan pada Senin, 28 November 2022 di kantor koperasi TKBM Sunda Kelapa kepada 961 anggota (TKBM). Adapun secara simbolis penyerahan pakaian kerja dilakukan oleh Ketua Koperasi TKBM, Parjono dan Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan KSOP Sunda Kelapa, Capt. Ilham Akbar.

Read More

Capt. Ilham Akbar memberikan apresiasi kepada manajemen Koperasi TKBM Sunda Kelapa itu yang telah mewujudkan peremajaan pakaian kerja untuk kenyamanan dan keselamatan kerja. Ia juga berharap TKBM secara disiplin memakai pakaian kerja guna mencegah dampak buruk akibat kecelakaan kerja.

Sedangkan Ketua Koperasi TKBM Sunda Kelapa, Parjono mengatakan, pihaknya bersama jajaran akan terus berupaya memperhatikan kesejahteraan anggota dan terlebih lagi soal kelengkapan kerja sesuai yang diprogramkan.

“Alhamdulillah, Kita bisa merealisasikan peremajaan pakaian kerja ini, selama tahun 2022 ini dapat dilaksanakan dua kali, dan ini adalah yang kedua, dengan item yang lebih lengkap, dan kita rencanakan di awal-awal tahun depan (2023), kita juga merencanakan untuk penyerahan pakaian kerja juga,” kata Parjono.

Parjono menambahkan, pihak koperasi bersama TKBM sebagai anggota koperasi, serta pihak yang terkait komitmen untuk menjaga kondusif di Pelabuhan Sunda Kelapa. Ia juga berharap kondusif yang sudah ada di Sunda Kelapa sejak lama tidak diusik dan dapat terus dijaga. (Hbb)

Related posts