Kini Bank KB Bukopin Syariah, Hadir Di Universitas Muhammadiyah Bandung

Bank KB Bukopin Syariah, buka kantor kas di Universitas Mihammadiyah Bandung

BANDUNG – MARITIM : Menjadi Bank Syariah Pilihan yang Terus Tumbuh dan Kuat, untuk itu Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah. Diantaranya, dengan membuka jaringan Kantor Kas Bank KB Bukopin Syariah di Bandung tepatnya di Universitas Muhammadiyah Bandung, Jalan Soekarno Hatta Nomor 752, Bandung – Jawa Barat.

Agus Suhendro, Direktur Bisnis KBBS, pada pengresmian Kantor Kas Bank Bukopin Syariah mengatakan, melalui Kantor Kas baru ini merupakan bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat. Serta wujud komitmen kami untuk terus tumbuh dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kota Bandung.

Dikatakan, kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan. KBBS saat ini didukung oleh 23 outlet, enam mobil layanan kas, 113 kantor layanan syariah dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank KB Bukopin Syariah dan ATM Bank KB Bukopin.

“Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dan ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking,” lanjut Agus.

Saat ini lanjutnya, KBBS masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan KBBS yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp.50 ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BISA Mobile melalui smart phone. (Rabiatun)

Related posts