Pelabuhan Priok Apresiasi Last Call 2022 dan First Call 2023

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim: Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada penghujung tahun 2022 ini Pelabuhan Tanjung Priok kembali memberikan “kado” ucapan selamat kepada pelayaran yang terakhir kali meninggalkan pelabuhan itu (last call) di menit-menit pergantian tahun ke 2023. Selain itu, apresiasi dan ucapan selamat juga diberikan kepada pelayaran yang pertama kali sandar ke pelabuhan ini (first call).

Pada penghujung tahun (last call) ucapan selamat diberikan kepada Nahkoda kapal Lianson Dymamic di dermaga 114 yg akan berlayar ke Tanjung Perak. Sedangkan untuk first call diberikan kepada nakhoda kapal Meratus dari Belawan di dermaga 211.

Read More

Pemberian ucapan selamat diberikan secara bergantian oleh Kepala OP Utama Pelabuhan Priok, Capt Wisnu Handoko, Kepala KSU Andi Hartono,GM Pelindo Reg.2 Tg. Priok M.Hadi Syafitri Noor dan disaksikan sejumlah instansi lain seperti Polres Pelabuhan Priok, Kesehatan Pelabuhan dan asosiasi kepelabuhanan.

Mengakhiri tahun 2022 dan mengawali 2023, baik Ka OP Utama, KSU Tanjung Priok , General Manager Reg.2 Pelindo Priok dan lainnya menyatakan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepelabuhanan ke depan secara bersama antara regulator, operator dan pengguna jasa sesusi dengan tugas dan fungsi masing-masing. (Hbb)

Related posts