OP Priok Berikan Apresiasi Aksi Yayasan Annas Peduli Keluarga Eks. TKBM

JAKARTA . MARITIM : Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Tanjung Priok memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Amal Bhakti Sejahtera (Yayasan Annas) yang secara berkesinambungan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada eks TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

Hal itu disampaikan oleh Kebag TU. OP Priok DR. Inayaturrobani, mewakili Kepala OP dalam acara program santunan Yayasan Annas untuk 400 lebih keluarga eks. TKBM Priok menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 hari ini (Selasa/11/2023) di Masjid Hubbitaqwa Semper Jakarta Utara. “Atas nama OP Utama Tanjung Priok, kami memberikan apresiasi kepada Yayasan Annas yang telah menginisiasi acara santunan ini, di mana langkah ini sangat baik sekali terlebih di bulan puasa, dan pahalanya berlipat serta yang memberikan santunan tidak akan berkurang materinya, melainkan janji Allah akan terus ditambahkan,” katanya.

Read More

Sementera itu, Ketua Umum Yayasan Annas, H.Juswandi Kristanto mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para donatur yang terdiri dari sejumlah pelaku usaha di lingkungan Pelabuhan Priok . “Kami pengurus Yayasan Annas akan terus berupaya maksimal dalam menyalurkan santunan kepada keluarga eks TKBM Pelabuhan Priok, semoga ke depan bisa terus kita tingkatkan,” jelas Juswandi .

Dalam acara santunan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H./2023 ini, lebih dari 400 keluarga eks TKBM tersebut mendapatkan 1 paket sembako, natura untuk Hari Raya, baju muslim dan bantuan uang THR.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Inayaturrobani (OP Priok), Ketua Umum Yayasan Annas H. Juswandi Kristanto, Wk. Ketua H. Syukri Siregar, Jafar Kadar (mewakili ALFI DKI Jakarta), Capt. Suwondo (Ketua DPW APBMI DKI Jakarta). Hadir juga dari PT. Transporindo, H. Ari Awaluddin. Hadir juga Ketua dan Sekretaris Koperasi TKBM Pelabuhan Priok  **Hbb

Related posts