Tingkatkan  Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja  Sulawesi Tenggara Teken MoU dengan IAIN Kendari

Dari Kanan (kedua) Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara, Abdillah, S.Sos, M.Si, CRA, CRP dan Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag,usai penandatanganan MoU. (foto Dok. ist.)

Kendari, Maritim : PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari pada hari ini (Selasa, 20/8/2024) melakukan  penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Acara dilaksanakan di ruang rapat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

Pada Penandatanganan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol. Christ Reinhard Pusung, S.IK., M.Han., MH

Penandantanganan dilakukan  oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara, Abdillah, S.Sos, M.Si, CRA, CRP dan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag

Abdillah dalam keterangan pers mengatakan, tujuan utama dari kesepakatan bersama ini adalah untuk membangun komitmen guna saling mendukung dalam setiap kegiatan dalam rangka meningkatkan keselamatan lalu lintas.

Dengan adanya kesepakatan ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari yang mempunyai tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dapat mendukung peningkatan keselamatan lalu lintas melalui pesan-pesan keselamatan dalam setiap kegiatan pembelajaran didalam kelas maupun di lingkungan kampus.

“Semoga dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, akan memberikan dampak positif dalam mendukung penurunan angka kecelakaan dan fatalitas korban pada usia produktif terutama mahasiswa” jelas  Abdillah.

Dalam kesempatan yang sama pula ditandatangani juga MoU antara IAIN dengan BNN Provinsi Sultra. **Hbb

*

 

Related posts