Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa Serahkan THR dan Bingkisan

Maritim, Jakarta : Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut Lebaran 1439 H. (2018) ini, Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat yang menjadi anggotanya di pelabuhan itu. Penyerahan dilakukan mulai Tanggal 6 Juni 2018 di kantor koperasi.

Ketua  Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa, Parjono didampingi Sekretaris Sutrisno mengatakan, dalam hal ini, pihaknya menyiapkan setidaknya 1.150 paket THR dan bingkisan untuk disalurkan kepada anggota (TKBM) dan karyawan koperasi.

“Alhamdulillah, dengan perjuangan keras semua jajaran Koperasi TKBM, program rutin tahunan berupa THR dan bingkisan dapat direalisasikan,” kata Parjono yang diamini oleh Sekretaris, Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, ke depan koperasi TKBM Sunda Kelapa terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, dan mengharapkan dukungan dari pembina dan mitra kerja. Tanpa dukungan, maka sulit bagi manajemen koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

*A.Habib

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *