CSR TPK Koja Gelar Sunatan Massal

MARITIM, JAKARTA : Program CSR (Corporate Social Responsibility) TPK Koja hari ini, minggu (23/12) menggelar acara khitanan massal untuk masyarakat sekitar dengan memanfaatkan moment liburan sekolah. Acara itu dilakukan bekerjasama dengan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta.

Capt. Berlian Badarusman mewakili manajemen TPK Koja yang didampingi Humas, Agus Sugianto mengatakan, acara khitanan yang digelar di RS Pelabuhan Jakarta itu diikuti 200 anak. Khitanan ini gratis dan anak yang dikhitan mendapatkan uang saku, perlengkapan sekolah dan baju muslim.

Read More

“Ini adalah program rutin CSR TPK Koja, disamping program sosial lainnya seperti bantuan pendidikan dan kegiatan sosial lainnya,” kata Berlianto yang biasa disapa “Om Ber”.

Herdian Pangarsa, mewakili manajemen Rumah Sakit Pelabuhan mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada TPK Koja yang telah mempercayakan kegiatan khitanan massal kepada RS Pelabuhan. Apresiasi ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan.

Dalam hal.ini pihak Rumah Sakit Pelabuhan menurunkan 6 Dokter umum dan 1 dokter spesialis serta dibantu 13 tenaga pelaksana. Jadwal kontrol pada hari Rabu, 26 Desember 2018.(A.Habib)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *