Pensiunan DKB Gelar Silaturahmi & Temu Kangen

  • Whatsapp

JAKARTA – Para pensiunan dan mantan Direksi maupun mantan General Manager, dan Kepala Cabang di lingkungan kerja PT.Dok & Perkapalan Kodja Bahari (DKB), menggelar pertemuan yang dirangkai dalam Silaturahmi dan Temu Kangen Pensiunan DKB.

Pertemuan bertema ‘Dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Ikatan Kekeluargaan Pensiunan DKB’ yang dilaksanakan di Jakarta, pada Rabu (10/7/2019) itu diikuti puluhan pensiunan diperusahaan galangan kapal terkemuka di Indonesia itu.

Read More

Disela-sela pertemuan, Zulkarnain selaku Ketua Panitia acara memberikan testimoni, bahwa pengetahuan di bidang perkapalan para pensiunan DKB pada dasarnya memiliki potensi yang dapat di transformasikan kepada generasi berikutnya demi kemajuan dan pengembangan industri kemaritiman serta perkapalan nasional.

Zulkarnain yang pernah menjabat General Manager Galangan I DKB itu, sangat mengapresiasi digelarnya acara semacam ini lantaran bisa memupuk tali silaturahmi di lingkup pensiunan DKB.

Hal senada dikemukakan, Suyoto selaku Mantan Dirut DKB, yang mengingatkan agar para pensiunan DKB yang masih bisa produktif dapat memberikan sumbangsih pemikirannya kepada perseroan supaya DKB lebih berkembang lagi dari saat ini.

Menurut Suyoto, sebagai perseroan yang memiliki bisnis inti industri galangan dan perkapalan, eksistensi DKB memilik prospek cukup menjanjikan mengingat fokus program pemerintah RI untuk mewujudkan poros maritim dunia.

“Kalau di internal DKB masih ada kekurangan kita benahi secara konstruktif bersama demi kemajuan perusahaan.Jika terdapat SDM pensiunan yang masih mumpuni dan cakap dalam berkerja sebaiknya bisa juga dikaryakan,”ujarnya.

Rudolf Valintino Bey

Mantan Kadiv. Harkan DKB yang kini menjabat Dirut PT Airin, Rudolf Valintino Bey, mengatakan pertemuan seperti ini perlu dilakukan berkesinambungan guna meningkatkan tali silaturahmi antar pensiunan DKB.

“Kita punya semangat yang sama yakni terus memajukan DKB dalam kancah industri galangan nasional maupun regional,”ucap Rudolf.

Acara yang diakhiri dengan ramah tamah itu dihadiri antara lain; mantan Direksi, mantan General Manager, mantan Kepala Cabang, dan mantan Karyawan DKB.(#)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *