BKI Raih Penghargaan WISCA 2021

JAKARTA, MARITIM: PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) meraih penghargaan pada Acara Puncak Penghargaan WISCA (World Safety Organization (WSO) Indonesia Safety Culture Award)  2021 tentang  Apresiasi dan Penghargaan ”Who Has Implemented Safety Culture Program within their organization and achieve 4 stars (silver)” .

Sekretaris Perusahaan PT. BKI, Iqbal Fikri dalam keterangan pers, hari ini Rabu (3/3/2021) mengatakan, isu safety menjadi hal yang sangat melekat untuk BKI sebagai BUMN Merah Putih yang bergerak dibidang TIC.

Read More

“Penghargaan ini diraih atas hasil penilaian WSO dan WISCA 2021 atas kriteria penerapan SMK3 di lingkungan kerja BKI, kepemilikan sertifikat SMK3 dengan Level Perak, menjalankan program budaya K3, dan mengukur level budaya K3 pada level 4 secara internal dan eksternal, “ kata Iqbal FIkri.

Selain itu, kata Iqbal, Direktur Utama BKI Dr. Rudiyanto turut dianugerahi penghargaan “CEO Concern Award” yang juga diberikan dalam acara WISCA 2021. Dalam sambutannya, Dr. Rudiyanto menyampaikan pentingnya kesadaran penerapan SMK3 di lingkungan kerja dengan tidak hanya memahami secara konsep namun juga aplikasi di lapangan mengingat safety adalah hal utama yang perlu diperhatikan oleh seluruh penggiat usaha. (Hbb)

Related posts